• Jelajahi

    Copyright © MAJAHNEWS.COM | BERITA ISLAM TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Santri Indonesia Harus Hati-hati Terhadap Senjata Tanpa Wajah

    MAJAHNEWS
    Selasa, 26 November 2019, 12:10 WIB Last Updated 2019-11-26T05:10:35Z
     Santri Indonesia Harus Hati-hati Terhadap Senjata Tanpa Wajah

    MajahNews.Com ■ Deputi Bidang Pencegahan BNN melakukan kegiatan sosialisasi P4GN di lingkungan keagamaan dengan tema Santri Indonesia Sehat dan Berprestasi untuk Indonesia Maju SDM unggul Tanpa Narkoba di Pesantren Az–Zikra Sentul, Bogor – Jawa Barat, kemarin.

    Hadir dalam kegiatan ini Deputi Pencegahan BNN, Drs. Anjan Pramuka Putra, SH., M.Hum dan  300 Santri & Paguyuban Az –Zikra.
    Acara dimulai dengan Lomba Hafidz (Membaca Ayat Suci Al-Quran) yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 1 Juz, 5 Juz, dan 10 Juz yang diikuti oleh para santri Az – Zikra.

    Kemudian  dilanjutkan dengan paparan materi bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Deputi Pencegahan yang menyampaikan kepada Santri  dan Paguyuban pengetahuan tentang narkoba, bahaya penyalahgunaan serta modus operandi peredaran narkoba di Indonesia.
    Diharapkan para santri lebih bisa berhati-hati terhadap senjata tanpa wajah ini karena selain dilarang agama, Narkoba juga menjadi ancaman serius bagi masa depan bangsa dan negara Indonesia.

    Dengan pembekalan Informasi & Edukasi yang diberikan, diharapkan Santri & Paguyuban Az-Zikra dapat terus memperkuat Iman kepada Allah SWT, selalu berkegiatan positif untuk dapat berkarya dan pastinya menjauhi narkoba. (BNN)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    ORMAS ISLAM

    +