• Jelajahi

    Copyright © MAJAHNEWS.COM | BERITA ISLAM TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara

    MAJAHNEWS
    Rabu, 20 November 2019, 16:41 WIB Last Updated 2019-11-24T21:52:04Z
       Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara


    MAJAHNEWS.COM ■ Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara menggelar peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW di Musholla, Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (20/11/2019).

    Acara ini di hadiri Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si, Ustadz Rabba, P.Si, Drs. H. Abdullah Bingkasa, M.Pd, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PJU Polres, para personel Polres dan Bhayangkari.

    Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW kali ini berthemakan "Dengan Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif". Acara ini di isi dengan Tausyah oleh Ustadz Rabba, P.Si

    Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si  memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

    Orang nomor satu dan baru di Polres Luwu Utara ini merasa bangga karena di waktu kesibukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

    "Saya bersyukur karena di keterbatasan ini, kita masih diberi kesempatan, kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini," ucap Kapolres.

    Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu meneladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    "Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua, dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari, semoga kita selalu mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian," pungkas Mantan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulbar ini mengakhiri.

    Sementara Ustadz Rabba dalam tausyiahnya mengajak seluruh peserta yang hadiri untuk selalu mencintai dan menteladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW.

    Untuk diketahui, dalam peringatan Maulid Nabi ini, jajaran Polres Luwu Utara juga mengadakan lomba bunga male. Dari lomba tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Lutra meraih juara I, disusul Sat Reskrim dan Polsek Bone-bone.

    ■ Deddi Budiman


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    ORMAS ISLAM

    +