• Jelajahi

    Copyright © MAJAHNEWS.COM | BERITA ISLAM TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penerangan Kodim 0913 PPU Menjadi Pencerah Warga Untuk Hadir di Maulid Nabi

    MAJAHNEWS
    Senin, 25 November 2019, 06:01 WIB Last Updated 2019-11-24T23:01:52Z
     
      Penerangan Kodim 0913 PPU Menjadi Pencerah Warga Untuk Hadir di Maulid Nabi

    MAJAHNEWS.COM ■ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini yang di laksanakan oleh umat muslim merupakan salah satu wujud dan bukti cinta kita kepada Rasulullah, salah satunya Serda Heri selaku Penerangan Kodim (Pendim) 0913/PPU dengan memberi contoh warga di lingkungannya untuk pergi ke Masjid Al Islamiyah guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang bertempat di Jln Propinsi Km 1,5 RT 003, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pada Minggu (24/11/2019).

    Serda Heri yang kesehariannya sebagai media Penerangan Kodim (Pendim) 0913/PPU tak henti-hentinya terus meliput dan membuat rilis berita serta melaporkan ke Komando Atas melalui media Website Kodim 0913/PPU.

    satuan juga melalui Media Sosial resmi di setiap ada kegiatan baik itu kegiatan Komandan Kodim maupun anggota Kodim juga kegiatan lain yang melibatkan anggota TNI-AD khususnya Kodim 0913/PPU termasuk di dalamnya kegiatan Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU.

    Kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Jumadi dan dilanjutkan dengan sambutan ketua pengurus masjid sekaligus ketua panitia pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung Tema “Mari Bersholawat Agar Memperoleh Syafaat,“.

    H Arifin Damis selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan,” Selamat datang kepada penceramah K.H Judhi Panadi (Ketua MUI PPU ), juga ucapan terimakasih kami ucapkan kepada warga RT 003 dan warga sekitar masjid yang telah hadir dalam peringatan Maulid ini ,” ujarnya.

    Sementara itu, dalam tausiahnya KH Judhi Panadi menerangkan,” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah yang kita selenggarakan ini, diharapkan mampu  memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” terang Ustadz.

    Miati (42) salah satu warga mengungkapkan,“ Kami sebagai warga di RT 003 Kelurahan Penajam ini rutin memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam setiap bulan Rabi’ul Awwal tepatnya pada tanggal 12 Rabi’ul Awal setiap tahunnya,” tegasnya.

    Sumber: Penrem 091 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    ORMAS ISLAM

    +