• Jelajahi

    Copyright © MAJAHNEWS.COM | BERITA ISLAM TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Merajut Persatuan Menjaga NKRI, Wahdah Islamiyah Selayar Bakal Gelar Tabligh Akbar

    MAJAHNEWS
    Senin, 25 November 2019, 22:21 WIB Last Updated 2019-11-25T15:22:43Z
    Merajut Persatuan Menjaga NKRI, Wahdah Islamiyah Selayar Bakal Gelar Tabligh Akbar

    MajahNews.Com ■ Jajaran pengurus Wahdah Islamiyah Indonesia Kepulauan Selayar bakal menggelar acara tabligh akbar bertempat di Masjid Agung Al Umaraini, Benteng, Selayar, pada Ahad 1 desember 2019 mendatang.

    Demikian hal tersebut di sampaikan Ustadz Incah Jaya kepada redaksi SelayarPos.Com, pada Senin, malam ini. (25/11).

    "Kegiatan Tabligh Akbar ini adalah bentuk dukungan terhadap rencana MUKERNAS XII DPP Wahdah Islamiyah Indonesia, dan juga sebagai rangkaian dari kegiatan MUKERDA VII DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar," katanya.

    Selain itu, imbuh Ustadz Incah Jaya, yang utama adalah kegiatan ini bertujuan untuk merajut persatuan sesuai dengan temanya: Merajut Persatuan Menjaga NKRI, karena persatuan adalah power untuk menjaga dan memajukan suatu Bangsa.

    Terkait persiapan agenda akbar ini, beberapa baliho dan spanduk mulai hari ini sudah dipasang di beberapa titik strategis di Selayar. Alhamdulillah, para petinggi Selayar pun memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara tabligh akbat tersebut.

    Dukungan bahkan datang dari Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali, DANDIM 1415 Kepulauan Selayar, dan KAPOLRES Kepulauan Selayar.

    "Acara akan kita mulai tepat jam 8.30 WITA, insha Allah Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Sulsel Ustadz Dr.H Rahmat Abdurahman, LC, MA berkenan hadir," imbuhnya.

    Ustadz Incah Jaya menambahkan kegiatan syiar islam ini juga didukung oleh LAZIS Wahdah, Sentra Kreatif, Mufid Group, Imogen, Toko Zam Zam, Dapur Magfirah, Rumah Bekam Selayar, Toko Al Farizi, Reyhan Square Hotel, Rumah Makan Pilih-Pilih, Mini Market Belawa dan Apotik Belawa.

    ■ R-01




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    ORMAS ISLAM

    +