• Jelajahi

    Copyright © MAJAHNEWS.COM | BERITA ISLAM TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mempersiapkan Ibadah, Perlukah?

    MAJAHNEWS
    Rabu, 27 November 2019, 22:53 WIB Last Updated 2019-11-27T15:53:13Z
     Mempersiapkan Ibadah, Perlukah?

    MajahNews.Com ■ "Dan jika mereka mau berangkat, niscaya mereka mempersiapkan kebutuhan untuk keberangkatan itu, tetapi Allah tidak menyukai keberangkatan mereka, maka Dia melemahkan keinginan mereka, dan dikatakan kepada mereka, "Tinggallah kamu bersama orang orang yang tinggal itu" ( QS. At Taubah : 46)

    Bila kita ingin melaksanakan sesuatu dengan baik, maka pasti kita mempersiapkan nya dengan baik pula, sebagaimana yang Allah jelaskan dalam ayat tersebut diatas.

    Dalam ibadah pun dibutuhkan persiapan, adakah kita termasuk yang mempersiapkannya? Kita sendirilah yang bisa menjawabnya.

    Kemarin, seorang teman datang ke kantor menyerahkan uang Rp. 1.500.000, beliau bilang "Tolong simpan akan dana ini sebagai dana Qurban tahun depan akhi, kalau dana ini kurang tolong dikabari ya !"

    Masya Allah, bulan Dzulhijjah (bulan haji) masih sekitar setengah tahun kedepan, tapi beliau sudah mempersiapkan diri untuk menyambut nya. Barakallahu fikum akhi. In syaa Allah amanah akan kami jaga dengan baik sampai saatnya tiba.

    Semoga apa yang beliau lakukan bisa menjadi teladan bagi kita semua, bukan hanya dalam hal ibadah Qurban, tapi semua ibadah yang akan kita lakukan. Sehingga ibadah tersebut bisa kita laksanakan dengan baik dan maksimal.

    Jazakallah Khair, semoga Allah karuniakan Jannah bagi antum sekeluarga.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    ORMAS ISLAM

    +